Cara Meningkatkan Rank Alexa dengan Cepat

Posted by Radkenz Networkz On Saturday, March 9, 2013 0 comments
 

Berkaitan dengan hal Menaikkan Traffic Blog kita, Tentu Alexa Rank juga perlu di perhitungkan sebagai Pelengkap wajib Traffic Blog. Jika Belum Gamblang atau jelas Mengenai Alexa Rank, Baca Dulu Sedikit Penjelasanya :: Pengertian dan Fungsi Alexa Rank - Kalo sudah paham, Langsung saja Simak Tutorial Cara Meningkatkan Peringkat Ranking Blog anda di Alexa, Berikut Selengkapnya ::

1. Install Alexa Toolbar Pada Browser
Memasang/Install Alexa Toolbar pada browser anda adalah hal yang wajib anda lakukan untuk menaikkan Alexa rank. Anda harus meng-update blog anda menggunakan browser yang sudah ter-instal Alexa toolbar, semua aktivitas yang anda lakukan pada blog anda harus menggunakan browser yang sama dan sudah terinstal Alexa toolbar.
2. Saling Review Alexa Blog
Tujuan Saling Review Alexa sesama Blog adalah Memberi Nilai atau Predikat Baik terhadap suatu Blog yang di review, jadi semakin Banyak kita Mendapat Review dari Orang lain, maka semakin Bagus juga Traffic kita dimata Alexa, Sehingga dapat menjadi Pendongkrak agar Ranking Blog kita semakin Langsing dan Tetap Stabil. Cara ini Banyak digunakan Oleh Blogger Untuk menaikan rangkingnya, jadi Bagi sobat yang ingin Rangking Blognya makin Langsing pandai pandailah saling Review Sesama Blogger.

3. Update Konten Blog Secara Teratur
Update konten secara teratur pada blog anda adalah cara yang sangat bagus untuk meningkatkan Alexa rank, Alexa sangat menyukai fresh konten sama halnya dengan Google. Saya pernah membaca pada sebuah situs yang terkenal bahwa meng-update blog 7-10 kali dalam seminggu akan sangat cepat menaikkan Alexa rank.
4.Memuat Artikel Yang Berkualitas
Alexa juga mempertimbangkan page view, bounce rate, ketika me-ranking situs anda. Unik dan fresh konten akan membuat pengunjung blog anda akan betah 

5. Link Building
Alexa juga menghitung link, koleksi link atau backlink yang mengarah pada blog anda juga akan membuat Alexa rank meningkat, banyak cara untuk mendapatkan backlink seperti social bookmarking, link exchange, guest blogging, forum, dll.
6. Blogwalking
Tenyata Blogwalking sesama Blogger juga dapat Berpengaruh bagi Traffic atau Peringkat Alexa Rank Kita, maka Rajin rajinlah kita Blogwalking dan saling memberi comment sesama Blogger.
Banyak juga Blog yang menerapkan Pola seperti ini demi kesingsetan traffic ranknya.
7. Alexa Pro
Jika anda seorang Blogger yang memang serius menekuni blogging dan mendapatkan keuntungan di dunia blog, tidak ada salahnya anda mencoba dan membeli Alexa Pro, selain untuk meningkatkan Alexa rank dengan cepat, anda juga bisa menikmati fitur -fitur lebih dari ALexa seperti mempromosikan website anda di Alexa search results, menambahkan company logo, link back ke situs anda, dll. Jika anda blogging hanya sekedar hobi seperti saya ini lebih baik memilih Alexa free saja.

0 comments:

Post a Comment